Advance Supervisory Skill – Keterampilan Pengawas

Kebanyakan supervisor dan manajer tidak datang ke pekerjaan mereka secara otomatis karena mengetahui apa yang diperlukan untuk menjadi supervisor yang baik. Pengawas dan manajer mendapatkan pekerjaan departemen mereka dilakukan melalui orang lain. Memiliki keterampilan yang tepat untuk menjadi sukses dalam menggerakkan karyawan menuju tujuan bersama sangat penting. Pengawas yang efektif baik dalam mendengarkan, delegasi, umpan balik, pelatihan dan konseling. Dan, tentu saja, mereka harus menyadari bagaimana tindakan dan interaksi mereka dengan karyawan dapat diatur oleh aturan dan persyaratan hukum.

 

Sebagian besar dari kita memulai karir kita sebagai kontributor individu, bertanggung jawab hanya untuk pekerjaan kita sendiri. Setelah kami menjadi kompeten dan mengembangkan keahlian dalam peran, kami mungkin dianggap cocok untuk promosi. Langkah pertama pada tangga manajemen adalah supervisor, pemimpin tim, atau manajer lini pertama. Peran ini membutuhkan individu untuk mengembangkan keterampilan baru seperti komunikasi, pemecahan masalah, mengelola orang, kepemimpinan, perencanaan, motivasi dan delegasi.

Ini adalah lokakarya dua hari yang hidup dan interaktif yang mencakup semua topik ini dan menggunakan sejumlah latihan untuk menunjukkan prinsip-prinsip mengawasi dan mengelola orang. Para delegasi akan mendapatkan kesempatan untuk mempraktekkan keterampilan mereka yang baru diperoleh dalam “lingkungan yang aman”, yang memungkinkan mereka untuk berhasil dalam peran mereka.

Menunjukkan kemampuan seorang supervisor / manajer yang terampil setiap hari. Ada beberapa aspek untuk menjadi penyelia yang berhasil dan kami telah memberikan beberapa contoh umum :

  • Mengelola karyawan secara efektif untuk kinerja yang optimal
  • Kelola konflik di antara bawahan
  • Delegasikan tugas bila mungkin untuk menyelesaikan pekerjaan secara efisien dan efektif
  • Kembangkan keterampilan orang lain
  • Sediakan kepemimpinan dan pembentukan tim yang kuat;
  • membangun hubungan di antara tim AndaSajikan sebagai manajer proyek yang efektif

 

Memahami bagaimana orang bereaksi dalam keadaan tertentu serta memahami kemampuan mereka sendiri dapat sangat bermanfaat dan menyenangkan.

Share this post

Post Comment